Minggu, 07 Oktober 2018

MENGATASI TEXT BERWARNA PADA BLOG

Hari ini aku mengalami tragedy yang cukup mengenaskan saat memperbarui blog. Saat aku memposting sebuah artikel pada blog pribadiku tiba-tiba tampilannya jadi seperti ini :



Syok…. Sudah aku coba edit kembali diword agar warna putih itu hilang tapi masih tetap ada. Aku coba dihalaman draft blog juga masih tetap sama. Sampai 5 kali unpublish aku pada artikelku yang satu itu. Tiba-tiba aku keinget dengan mbah google. Cobalah aku cari dan setelah ngubek-ngubek google dapatlah aku solusi tepat tanpa bayar. Cukup simple sih sebenarnya tapi butuh ketelitian saat melakukannya karena kita akan masuk ke halaman HTML nya. So, ini dia caranya J
Caranya :

1. Masuk ke Dashboard Blog Anda
2. Masuk ke Post
3. Edit postingan yang akan di Edit
4. Masuk ke Mode HTML
5. Cari kode berikut :

<span style="background-color: white;"> (khusus warna background putih yang white)

6. Hapus semua kode tersebut atau hapus saja kode warna white nya saja.
7. Save

Cukup mudah bukan….
Selamat mencoba sahabat dapurku. Selalu ada jalan untuk menjadi yang terbaik. Jangan mudah menyerah. Su Su Na… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar