Rabu, 03 Oktober 2018

THE GIFTED SERIES


Selamat Malam dapurku πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹
Kembali dengan blogger moody yang suka-suka πŸ˜€. Disini aku akan mereview  series Thailand. Emmm.... Tepatnya review series terbaru Gun Atthaphan πŸ’˜. Judul seriesnya THe Gifted The Series.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ 


          The Gifted Series adalah series terbaru yang sedang booming di Thailand. Series ini mulai tayang tanggal 5 Agustus 2018 di One31 serta LINE TV.

             The Gifted merupakan series fantasi yang meceritakan sekelompok anak berbakat yang bersekolah di Ritdha High School. Anak-anak ini disatukan dalam kelas Gifted, masing-masing anak dikelas Gifted ini memiliki kemampuan yang diluar nalar manusia.

          Pertama lihat series ini aku langsung tertarik karena salah satu pemeran utamanya adalah Gun Atthaphan. Gun disini berperan sebagai Punn. Punn adalah anak dengan bakat kepemimpin yang kuat namun meiliki kelemahan tentang kepribadian gitu. Dia itu punya lima kepribadian yang berbeda yang membuat dia bisa berganti-ganti perilaku. Selain itu, Punn memiliki kemampuan meniru yang luar biasa. Hanya dengan sekali lihat dia mampu menirukan apa yang dia perhatikan. Kemampuan prefeksionis.

GUN ATTHAPHAN(PUNN)

Claire, adalah tokoh wanita yang menjadi kekasih Punn. O.K disini aku agak kurang suka karena Gun pacaran sama Claire L. Dia milikiku. 5555+. Claire disini diperankan oleh Jane Ramida, Claire memiliki kemampuan dapat melihat perasaan seseorang dengan warna yang dipancarkan oleh tubuh lawannya. Namun, Claire memiliki  sifat agak sombong dan tidak mau mengungkapkan masa lalunya yang cupu J.

Wave, adalah anak berbakat yang genius dalam matematika dan komputer. Dia mampu menjawab soal tanpa menulis. Intinya dia itu genius, tapi sombong. Dia kaya tidak suka jika ada orang yang melebihi dia.

Pang, diperankan oleh Nanon Korapat. Pang adalah anak dari kelas paling bodoh disekolah yang mampu masik keprogram Gifted. Kemampuan dia itu yang cukup buat aku kaget. Dia mampu megendalikan manusia dengan menyentuhnya. Kalo aku punya kemampuan seperti itu aku akan menarik semua orang jahat buat jadi baik. 5555+ . Sayangnya itu mustahial J. Pang, ini yang ga disukai sama Wave, kalo udah berhadapan sama Wave pasti keadanya jadi ngegas.

Ohm, diperankan oleh Sing Hariit. Ohm ini anak polos tapi rada bego lebih kekocak sih. Bakal ketawa ngakak kalo udah scene dia pokoknya. Dia memiliki kemampuan untuk menghilangkan sesuatu termasuk manusia. Ohm nanti bersahabat sama Pang.
Namtam, diperankan oleh Lily Aphicaya. Namtam memiliki kemampuan membaca masa lalu dengan apayang dipegannya. Sering disebut manusia kepo oleh Ohm. Sayangnya, disini Namtam memiliki penyakit gitu.

Mon, diperankan oleh Puimek Napasorn. Mon memiliki bakat bela diri yang cukup mengagumkan. Dia bisa lawan 20 orang tanpa berkeringat dan menang. Tapi nanti ada masalah dengan keringatnya gitu. Jadi kalo ada yang mencium keringat dia bisa menjadi orang gila.

Korn, diperankan oleh Fiat Pattadom. Memiliki kemampuan dengan waktu. Dia itu ga tidur selama 24 jam full. Jadi melek terus J 5555+ Disini Korn itu udah sahabatan sama Claire sejak SMP dan dia suka sama Claire. Tapi sayangnya Claire suka sama Pun.

Kurang lebih seperti itulah ceritannya. Kalo kalian penasaran coba tonton aja seriesnya yang tayang setiap hari  minggu. Kalo udah ada dichannel GMM TV dengan English Sub.
kHOB KHUN KHAA πŸ‘±πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

1 komentar: